happy earth day kawan !

finally OSN kabupaten wash finished, i still waiting the result ! -_-

ok, pertama-tama dan yang utama gue mo bilang "SLAMAT HARI BUMI" pesen dari gue 'use less paper, go digital !' [sok bule ya]

jadi di postingan ini, gue mao nyeritain gimana susahnya berjuang lomba OSN . bagi yang gatau, FYI OSN itu olimpiade sains nasional . gue sendiri ikut yang di bidang matematika . kalo gue bandingin dengan yang taon lalu, soal tahun ini 'jauh lebih susah' yaudah deh gue H2C aja sama hasilnya .

tadi pagi, skitar jam 7 lewatan gue pergi sekolah dengan mokap gue [MObilKijangkAPsul] yang disetirin mama gue tercinta [tercinta bila ada maunya, kalo g ada maunya, mama gue termulutember *sorry ya ma..] . btw, tadi pagi di sini ujan deras disertaik angin kentjang . pas nyampe di smp vidatra tercinttaaa gue, langsung saja saya mencari teman2 lain yang ikyutan OSN jugak . jadinya kita belajar deh 45 menitan di depan lab.fisika sambil menunggu waktu .

trus itu, kita di panggil pak kisna [kepsek] agar pergi ke ruangannya, seperti yang semua ketahui biasanya jika dipanggil pak kisna akan diceramahi yang baik-baik kurang lebih 10 menitan lah [enak dengernya kok! *bilang aja takut sama pak kisna kalo dia baca] lalu kemudian pak kisna menyuruh bapak MUJI SANTOSO yaitu TU sekolah ini . untuk nganterin gue dkk ke lokasi lombaaaaa .. SMPN 2 [knapa mesti disini lagi sih]

sampe di lokasi lomba, gue nyari tempat duduk buat blajar2 bentar, karena hujan jadinya bangkune basahe semueeeee [ada yang lembap si] jadinye ga peweeee . pas dibagi ruangan pesertanya, gataunya smp vidatra urutan absenny nomor 1 di semua ruangan .. [wehehe, mantap] kecuali habib . jadinya ini pembagian ruangan , 
ruang 1 : dewi, ruang 2 : gue, ruang 3 : niken , ruang 4 : bela, ruang 5 : wisnu & habieb

pas waktunya mulai gini ceritanya :
pengawas ruangan [PS] : ya sebelum mulai siapa yang mao mimpin doa ?
..........................[hening]
gue [D] : * nolah noleh ke belakang, bberhubung gue duduk di depan si pengawas
PS : ya kamulah sudah yang pimpin doa .
D : *sial ! BERDOAAA . MULAI
......
D : selesai,,

pas lombanya ada 20 soal pilgan + 10 iskat [isiansingkat] [waktu 2,5 jam] gue mengerjakan 15 soal pilgan dengan yakin dan 7 soal iskat dengan yakin pula . untuk pilgan sisa, gue menggunakan cara ampuh yaitu MELEMPARDADU dan yang iskat IKUTIKATAHATI . hahahahaha pas nanya dewi, yang btw matik juga . dianya jawab 'gataulah biarin aj' hahaha. emang si ni anak . paling tua paling pendek . wii juskid wii ..

...huff... males nyeritain banyak banyak . ngantuk . udahan aja yaa ..*bye =D
Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar