mati air cuy !

feel sick, bad day..

oke, bertemu lagi dengan saya daniel xaverius sagala si anak ganteng [backsound : huuuu] di acara 'DERITA DANIEL SEPANJANG 3 HARI !!' [backsound : yeee ]

derita pertama, kawankawan saya sekelas merencanakan ingin pergi ke sd *lho!* yang mereka semua fyi, suda smp klas 2 mao ke sd lagi *ngapain??* bukan untuk mendaftar ulang di tahun ajaran 2009/2010 melainkan untuk menjalin tali silaturahim/silaturahmi [yang mana yg bener?] thd, guru-guru sd kita dulu ... *co cuit* . ini rencana udah disebarin lewat sms sehari sblum perjalanan . katanya gini 'bsok pagi ngumpul di rumah fira jam 1/2 8 pake sepeda' kurang lebih begitu . dasar guenya gobloknya muncul lagi , jelasjelas g bisa bangun pagi malah main RL sampe jam 2 pagi *goblok banget kan* besok paginya yaaa . dengan sukses telat bangun dan ngga ikutan dehhh ... ahhhh

derita kedua, sudah 3 hari ini air mati di komplek perumahan saya yang terbilang elit banget , karena cuma buat karyawan, dan fyi, air dan listrik gapake bayar !! tapi dasar emang sial . eh ada yang rusak tuh saluran air . tewas deh perjalanan airnya . udah 3 hari ini pula saya malas mandi [emang dari dulu kalii] alasannya 'hemat air maa' padahal dasar emang malas ..

derita ketiga, kan kakak kakak kelas gue lagi UAN .. jadi kita libur . bbayangin UN senin-kamis . ehhh jumatny bukannya diliburin kita-kita malah dipaksa masup seperti biasa [bayangin betapa pelitnya guruguru ini] . SIAL !!! ARGHHH !

seperti biasa, gue males ngetik banyak-banyak sudahlah segitu aja
Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar